pacman, rainbows, and roller s
Home
Ruang tetamu rasanya belum komplit tanpa absensi satu set sofa yang empuk dan nyaman, karena ruangan tamu menjadi bagian paling penting ketika kumpul bersama keluarga.

Sofa Model L, Opsi Tepat untuk Area Santai

Sofa berbentuk L bisa jadi solusi bagi Anda yang memiliki rumah mungil. Terpenting, furnitur ini betul-betul praktis diterapkan, tak cuma untuk duduk santai, melainkan juga sebagai tempat pelepas penat. Kalau kamu berencana membeli furnitur ini, berikut panduannya. kamu tak jarang kedatangan keluarga yang menginap, melainkan tidak mempunyai kamar tidur khusus untuk tamu? Anda dapat mengajak kerabat tersebut tidur bersama kamu bila memungkinkan.

Melainkan, sebagai pilihan, Anda dapat memakai sofa berbentuk L yang dapat difungsikan sebagai sofa bed. "Furnitur multifungsi ini memang dapat menolong kita mengakali keterbatasan ruang. Kecuali untuk menerima tamu, sofa ini juga dapat diwujudkan tempat istirahat sambil menonton TV atau sekadar mengobrol," kata desainer interior Susan Octari Yauwhan. Kehadiran sofa berbentuk L di rumah memang banyak fungsinya.

Menariknya, seandainya kamu berharap membeli sofa ini, tidak perlu pusing. kamu dapat dengan gampang menemukan barang ini di beraneka ritel furnitur modern, seperti Informa, Ace Hardware, Depo Bangunan, serta IKEA. Cuma, banyaknya produk sofa ini di pasaran kadang membuat orang bingung, mana yang cocok dan pantas untuk mengisi rumahnya. Apabila memang berniat membeli furnitur ini untuk rumah yang terbatas, kamu sepatutnya mengetahui terlebih dulu tutorialnya, jangan hingga salah memilih.

Cek juga pelbagai info perihal jasa ganti kulit sofa di tangerang.

Sekiranya salah, ruangan kamu yang minimalis pun bakal semakin tidak nyaman dipandang. "Agar utama yang mesti kita observasi sebelum memilih sofa adalah ketahui dahulu mekanismenya. Ada banyak figur sofa di pasaran, begitu pula dengan mekanisme kerjanya. Beda teladan sofa, beda pula metode kerjanya. Untuk itu, sepatutnya dipandang dengan baik," kata Susan.

Berikutnya kamu tidak salah memilih, cobalah mengutak-atik mekanisme sofa yang tadinya kursi menjadi daerah tidur, kemudian kamu dapat memilih tipe mekanisme yang layak Anda tempatkan di ruang keluarga. Beberapa, yang tidak boleh kamu lupakan dalam memilih sofa yakni memperhitungkan ukurannya. sofa berbentuk L cenderung berukuran lebih besar ketimbang sofa biasa.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE